Pages

Ads 468x60px

Minggu, 22 Maret 2009

im2 cuman bisa buka google doang???

Selasa lalu (17/03/09) Mas ku beli im2. Waktu pertama kali dicoba, bisa melakukan link ke berbagai situs walaupun lambat sekali. Tapi beberapa saat kemudian, situs yang bisa dibuka dengan im2 tsb hanyalah google, blogspot (blogger), dan gmail, pokoke yang google gitu deh..

Sempet pagi2 saat saya coba, dia sudah bisa masuk ke beberapa situs, tapi lambatnya melebihi pertama kali dicoba. Tapi itu hanya beberapa menit saja!!!

dan sampai tulisan ini saya posting, saya hanya bisa membuka google(dkk) saja.
Untung aja blog ku ini blogspot, jadi masih bisa kubuka..

Rasanya rugi gitu, kasian masku dan keluar duit 150rb buat beli starter pack nya, eh... ga bisa kepake... :(

1 komentar:

bontocaniku mengatakan...

Bisa Yang LAinnya Kok... Aku dah coba... pertama-tama aku emang pernah sih ngalamin hal yang sama... tapi akhirnya aku nemuin solusinya... silahkan liat blog ku... aku dah post di situ jawabannya...

 

Sample text

Sample Text

Sample Text